PANWASCAM KECAMATAN MEDAN BELAWAN TURUNKAN APK MENJELANG PILKADA KOTA MEDAN -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

PANWASCAM KECAMATAN MEDAN BELAWAN TURUNKAN APK MENJELANG PILKADA KOTA MEDAN

12/06/2020, 12/06/2020

GLOBALNEWSINDONESIA.COM - belawan , Menjelang Hari H dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) melaksanakan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) sekaligus di enam kelurahan Kecamatan Medan Belawan, dengan titik kumpul Kantor Kecamatan Medan Belawan Jalan Cimanuk Barat, Minggu (6/12/2020) dimulai pukul 8.00 WIB.


Ikut serta dalam pelaksanaan ini, Kapolsek Belawan, BABINSA dari Koramil Belawan, Lurah dan Kepala Lingkungan sekecamatan Medan Belawan, Satuan Polisi Pamong Praja. (Satpol PP), Ketua Panwascam Pangulu Siregar dan  Pengawas Pemilihan  Lapangan (PPL) beserta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sekecamatan Medan Belawan.

Pangulu Siregar dalam kata sambutannya menyampaikan "untuk kegiatan inI kita harus turunkan seluruh APK didaerah  kita masing masing dan kita harus bersikap sopan dan santun terlebih dahulu kita permisi pada pemilik rumah  untuk menurunkannya, kita juga jangan kasar agar tercipta situasi yang kondusif diminggu tenang ini  menjelang PILKADA Kota Medan".

Usai mendengarkan pengarahan cara penurunan APK, satu team terdiri dari seorang PPL, pengawas TPS (PTPS), Kepling sekelurahan, dibantu dari Polsek. BABINSA dan Satpol PP.
Berdasarkan pantauan awak media GLOBALNEWSINDONESIA.COM dilapangan untuk kegiatan hari ini situasi lancar dan tanpa hambatan baik itu dari pemilik rumah maupun para becak bermotor ( betor).

Spanduk dan sticker pasangan calon yang diturunkan dikumpulkan dikantor Panwaslu jalan Sembilang Pajak Baru kelurahan Belawan Bahagia kecamatan Medan Belawan.
(LP SITINJAK)

TerPopuler