Optimalkan Prokes, Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam Terjunkan Tim Khusus -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Optimalkan Prokes, Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam Terjunkan Tim Khusus

12/25/2020


Globalnewsindonesia. Com - Pagaralam;  Menyambut Libur Natal Dan Pergantian Tahun 2020 Menuju 2021 Pihak Dinas Pariwisata Sibuk Mengadakan Persiapan.


Berdasarkan Konfirmasi Kepada bpk Anjas Hariansyah Selaku Kabid Industri dan Destinasi  Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam pada jumat (25/12/20).


Dinas Pariwisata Pagaralam Sudah Mempersiakan Segala Sesuatunya Untuk Mengahadapi Para Pengunjung yang Akan Datang Ke Pagar Alam. Tahun Ini perayaan Nataru Sangatlah Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di Karenakan adanya Pandemi Covid 19. Sambung anjas


Pihak Dinas Pariwisata sudah Bekerja Keras  dan tak henti-hentinya Memberikan Himbauan Tentang pentingnya Prokes, dan penerapan prokes berlaku Untuk Semua baik Pengunjung Yang Datang dari luar kota ataupun pengunjung dalam Kota Pagaralam.


Untuk Para Pengelolah Objek Wisata  Mereka Harus Menyediakan dan Menerapakan 3M. Mencuci Tangan Sebelum Masuk. Memakai Masker. menjaga Jarak Aman Dan Tidak Bersalaman.


Anjas juga Menegaskan Bahwa Pihak Dinas Pariwisata Sudah Membetuk Tim Kusus Lapangan Untuk Mengotrol /Mengecek Langsung Para pengelolah dan Para wisatawan yang datang. 


Jika Dikemudian Hari Pihaknya menemukan ada Pelangaran Prokes oleh pengelolah objek wisata, kami Akan Menindak Tegas Dengan memberikan peringatan keras, bahkan Larangan Masuk bagi Untuk Para Pengunjung Yang Melangar Prokes juga akan kami berlakukan. tegas nya (kh)