Kapolres Matim AKBP Nugroho Arie Siswanto Siaga 70 personil Amankan Pilkada Manggari -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Kapolres Matim AKBP Nugroho Arie Siswanto Siaga 70 personil Amankan Pilkada Manggari

12/06/2020, 12/06/2020

globalnewsindonesia.com - Antisipasi keamanan dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang di gelar serentak Tanggal, (9/12/2020), yang di gelar di kabupaten manggarai itu tinggal menghitung hari.

Demi menjaga proses pilkada tetap kondusif, polres Manggarai Timur turut mengambil bagian dengn siagakan 70 personil sesuai amanat tugas dan fungsi mengamankan proses pilkada berlangsung.

Keterlibatan 70 personil dari Polres Polres Manggarai Timur untuk memperkuat pasukan Bantuan Komando Operasi (BKO) atas permintaan Polres Manggarai, dalam rangka pengamanan saat situasi pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan di gelar pada tanggal, (09/12/2020) mendatang. 

AKBP Nugroho Arie Siswanto,SH, selaku kapolres Matim, mengatakan jumlah anggota yang turut tugas BKO ke Polres Manggarai sejumlah 70 personil. 

AKBP Nugroho Arie Siswanto,SH juga menuturkan mereka bertugas untuk menambah jumlah personil pengamanan Pilkada di Manggarai dan Diberangkatkan sore ini (Minggu, 06/12/2020).

Mereka bertugas dalam misi Bantuan Komando Operasi di Polres Manggarai mulai hari ini sampai selesai Pilkada, tepatnya selama 15 hari, cetusnya.

AKBP Nugroho juga menambhkan, pasukan dipimpin langsung oleh Kaur Binops KBO Shabara, IPDA Urbanus Umar. Ia berharap agar Personil tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, misi ini berlangsung selama masa pandemi covid19 berlangsung. 

AKBP Nugroho berpesan, Kepada masyarakat Manggarai sebagai peserta pilkada, agar tetap menjaga keamanan dan tidak terprovokasi oleh isu hoax. 

Kapolres Manggarai Timur ini juga berpesan agar masyarakat juga tetap menjaga keamanan mulai dari dalam diri sendiri dan hindari isu hoax dan profokatif untuk menciptakan situasi aman dan kondusif," tuturnya.

Ajang demokrasi yang berlangsung selama pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), AKBP Nugroho menghimbau agar tetap mematuhi Protokoler Kesehatan.Wensislaus

TerPopuler