Dandim 0619/Purwakarta Terjunkan Anggota Guna Menjaga Kondusifitas Jelang Peresmian Mall Pelayanan Publik -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Dandim 0619/Purwakarta Terjunkan Anggota Guna Menjaga Kondusifitas Jelang Peresmian Mall Pelayanan Publik

12/04/2020, 12/04/2020




GlobalnewsIndonesia.com,- Purwakarta, untuk menjaga kondusifitas diwilayahnya, Kodim 0619/Purwakarta ikut dilibatkan dalam menjaga aset Pemda Purwakarta khususnya di Mall Pelayanan Publik gedung Madukara yang saat ini sedang dalam finishing pengerjaan proyek. 


Menurut Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, pihaknya dipercaya oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika untuk menjaga aset pemda di gedung Madukara karena barang-barang sudah pada masuk seperti komputer dan lainnya.


"Alhamdulillah, kita juga dipercaya oleh Bupati untuk menjaga aset yang ada di mall pelayanan publik," tutur Dandim 0619/Purwakarta saat ditemui di Makodim 0619/Purwakarta, Kamis malam (3/12/2020).


Adapun anggota yang berjaga, kata Dandim, itu adalah Babinsa, dimana tugas Babinsa kan mengamankan wilayahnya, juga menjaga ketertiban, keamanan dan Kondusifitas dalam  Wilayah kerjannya.


Selanjutnya, Dandim 0619 menambahkan, nanti pada hari Senin 7 Desember 2020 nanti kan itu akan diresmikan oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara.


"Oleh karena itu barang-barang yang sudah ada di lokasi seperti komputer yang sudah pada masuk, untuk itu kita diminta untuk menjaga aset yang ada didalam, seperti terlihat adanya anggota kita dari Babinsa dengan tujuan guna menjaga aset pemda," Tegasnya.


Masih kata Dandim, kita Kodim 0619/Purwakarta membantu pemerintah daerah dalam menjaga keamanan, kondusifitas dan ketertiban seluruh wilayah yang ada di kabupaten Purwakarta.


Dalam hal itu, " Kita juga ingin selalu mengajak kepda masyarakat untuk kita sama-sama mensukseskan dalam acara opening atau peresmian Mall Pelayanan Publik Purwakarta. Jangan lupa kita harus menerapkan nanti adanya protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan 3 M," pungkasnya..(mjn)

TerPopuler