Bupati Terpilih Kab Manggarai Peket H2N Akui Existensi Komunitas Musisi Dan Seniman Manggarai. -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Bupati Terpilih Kab Manggarai Peket H2N Akui Existensi Komunitas Musisi Dan Seniman Manggarai.

12/17/2020, 12/17/2020

GlobalNewsIndonesia.Com, BORONG NTT, Bupati terpilih Paket H2N Heri Bertus Geradus Laju Nabit, S.E, MA, dan Heribertus Ngabut, SH Hadir dalam acara ngumpul bareng seluruh seniman dan musisi Manggarai dari 12 kecamatan se kab Manggarai di kediaman musisi senior Rensi Ambang di Waso Ruteng, Rabu (16/12)

 Heribertus Geradus Laju Nabit, S.E,MA yang kerap di sapa Heri dan wakil bupati terpilih Heribertus Ngabut tiba di markas seniman dan musisi Pukul 12.00 Wita, dan langsung di sambut dengan sorak dan yel yel oleh para musisi musisi yang selalu bersamanya keluar masuk desa dan kecamatan selama berkampanye.

Keakraban terlihat nyata , ratusan musisi dari 12 kecamatan se kab manggarai menyambut H1dan H2 ini dengan sumringah dan penuh dengan suasana ke akraban.

Bupati terpilih H1 Heri Nabit pada sambutannya menceritakan kembali kilas balik keluar masuk kampung dan juga suka duka pada setiap momen kunjungannya di dampingi para musisi selama berkampanye.

H1 (Heri Nabit dalam sambutannya mengatakan, Kemenangan H2N tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik seniman dan musisi, laskar 88, weta de Heri Heri, dan masih banyak paguyuban lain yang sudah dengan caranya masing masing menghantarkan paket H2N menuju kemenangan pada pilkada Kab Manggarai (9/12/2020) di markas Musisi Manggarai Rabu (16/12)

H1 ( Heri Nabit) juga menyampaikan, Saya mohon maaf jika sekertariat Heri kurang memperhatikan kebutuhan para musisi selama mendampingi H2N kemanapun pergi selama masa kampanye dulu,

Dia juga tambahkan maklum kita tidak memiliki Sumber daya yang lebih, kita tidak punya apapun untuk di tawarkan ke teman teman semua dan juga kepada siapapun yang sudah membantu kami dalam meraih kemenangan.

Yang terjadi kita hanya saling mendukung demi kemenangan paket H2N, terimaksh banyak teman teman, tambahnya lagi.

Dari tempat ini saya menyampaiakan permohonan maaf, atas ketidak nyamanan teman teman musisi selama bersama paket H2N berjuang mengambil hati masyarakat dan kini terbukti kita menang, lagi lagi H1 katakan terima kasih banyak teman teman.

Hal senada H2 (Heribertus Ngabut) sang wakil bupati Kab Manggarai terpilih menyampaiakan Ucapan trimaksih dan hormat setinggi tingginya atas perjuangan para musisi yang sudah mendukung dan menghantar paket H2N menuju kemenangan.

Dengan bahasa guyon H2 mengatakan, betapa bahagianya kita mabuk dalam kemenangan karena kita berjuang hanya bermuara pada 1 titik yaitu kemenangan.

Setiap bahasa yang terucap dari H2 ini mengocok perut para pendengarnya, tatanan bahasa dan ucapannya terdengar sangat elegan, setiap dia mau mengakhiri sambutan terikan dengan nada kompak yang hadir, "terus" kami belum puas.

Perwakilan sahabat Musisi Manggarai Rensi Ambang dan Doni Ambang juga menyampaikan sederetan kata maaf kepada H1 dan H2, atas pelayanan yang kurang berkenan dari teman teman musisi dari 12 kecamatan se kab manggarai.

 Suasana reuni mengenang masa perjuangan menuju kemenangan H2N ini benar nampak terlihat bahwa keakraban diantara para musisi dengan Bupati manggarai terpilih H2N benar benar membuat kita tercengang.

Kebahagiaan itu nampak di raut H1 dan H2 begitupun para musi, terutama Doni Ambang dengan Gayanya meniru gaya dan cara H1 Dan H2 saat berorasi politik dulu, benar benar  mengundang tawa semua yang hadir.(Wensislaus)

TerPopuler