Temu Konstituen, H. Ady Ansar Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Jaring Aspirasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Temu Konstituen, H. Ady Ansar Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Jaring Aspirasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/02/2020




GlobalNewsindonesia.com-Enrekang, -Kunjungan H. Ady Ansar anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam temu konstituen untuk aspirasi masyarakat Desa Maharayya Kec. Bontomatene Kabupaten Enrekang bertempat di Desa Maharayya . Senin (02/11/2020).


Dalam temu konstituen, konsultasi, koordinasi dan dialog (Reses) ini di hadiri Oleh Sekdes Desa Maharayya dan jajarannya, Ketua BPD dan anggota, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan,dan tokoh-tokoh masrakat.


H. Ady Ansar yg juga sebagai Ketua Fraksi NasDem DPRD Prov. Sulsel dalam temu konstituen ini mengucapkan terima kasih karena sudah mendoakan dan memilih sehingga dirinya terpilih sebagai anggota DPRD provinsi sulsel.


 Dalam kesempatan tersebut mengungkapkan harapannya kepada  masyarakat agar menyampaikan persoalan yang dialami masyarakat khususnya desa Maharayya.


Putra kelahiran Pulau Kayuadi ini menyampaikan bahwa melalui reses ini, aspirasi dari masyarakat bisa disampaikan ke pembahasan APBD TA 2021 bulan november ini.


“Kita juga mau bersilaturahmi dengan masyarakat yang diwakili. Masyarakat berharap masukannya dibawa ke provinsi. Kita masukkan ke dalam pokok pokiran untuk dibahas di pembhasan APBD”, katanya.


Sekadar diketahui, reses dan konstituen tersebut, juga diisi dengan tanya jawab sejumlah peserta untuk menyampaikan harapannya terkait kelanjutan program pembangunan di desa maharayya ke depan, diantaranya pembangunan jalan tani, pembanguna jaringan sumur bor, bantuan alsintan, bantuan alat tangkap untuk nelayan, bantuan mesin katinting.