RATUSAN ABANG BECAK DAN TUKANG OJEK LAKUKAN KONVOI BERSAMA, DUKUNG BOBBY AFIF NASUTION DAN AULIA RAHMAN -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




RATUSAN ABANG BECAK DAN TUKANG OJEK LAKUKAN KONVOI BERSAMA, DUKUNG BOBBY AFIF NASUTION DAN AULIA RAHMAN

11/29/2020

 


GlobalNewsIndonesia.Com,- Belawan,-Ratusan abang becak dan tukang ojek melaksanakan konvoi bersama guna memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Minggu (29/11/2020) pagi hari 


Ratusan abang  Becak Mesin (Betor) dan Tukang Ojek sebagai Sahabat Bobby Nasution - Aulia Rahman di Belawan melakukan Konvoi bersama sama dengan memakai Kostum  Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman dengan mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19 dengan menggunakan masker.


Rute  yang di lalui oleh Abang Becak Betor dan Tukang Ojek mulai dari depan Kantor Pelindo I Belawan jalan Pelabuhan Raya I  menuju jalan Simalungun lalu menuju jalan Serma Hanafiah dan selanjutnya masuk Jalan Taman Makam Pahlawan Belawan seterusnya menuju Pajak Baru dan balik menuju kembali ke jalan Yos Sudarso dan  di lanjutkan masuk jalan Selebes Belawan. 


Ratusan abang Becak Motor (Betor) dan tukang Ojek siap memenangkan Boby Afif Nasution - Aulia Rahman untuk menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Periode 2020-2024. 


Hadir bersama ratusan abang Becak Motor (Betor) dan tukang Ojek ini Tokoh Pemuda Belawan H. Sailendra Damanik atau yang lebih dikenal H. Ilen dan Ketua PAC Partai Hanura Belawan Rangga Damanik serta Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka (ANSM) Abdul Rahman atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bung Atan. 


Tokoh pemuda Belawan H. Sailendra Damanik atau yang lebih dikenal dengan panggilan H.Ilen mengatakan " kita pilih calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang muda yang siap memperhatikan daerah Belawan, agar Belawan tidak kena banjir pasang laut (banjir rob) lagi, " Ucap H. Sailendra Damanik. 


Masih menurut H. Syailendra, belawan harus lebih tertata baik lagi, baik itu berupa infrastruktur, jalan jalan dan juga mengenai drainase. Jadi kita pilih calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang betul  betul memperhatikan masyarakatnya. (LP Sitinjak)