PK Partai Golkar Bagi-bagi 1000 Pcs Masker Kepada Masyarakat Belawan Dan Pengguna Jalan. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PK Partai Golkar Bagi-bagi 1000 Pcs Masker Kepada Masyarakat Belawan Dan Pengguna Jalan.

11/10/2020


globalnewsindonesia.com , Belawan - Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Medan Belawan bagi-bagi masker sebanyak 1000 pieces pada masyarakat Belawan dan pengguna jalan pada Selasa, (10/11/2020) pukul 14.00 Wib di Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 56 dan memperingati Hari Pahlawan, sekaligus memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang selama ini melanda Indonesia.

Ketua PK Partai Golkar, Kenang Juliadi, SP ketika diwawancarai awak media mengatakan, Partai Golkar akan selalu peduli dengan masyarakat dan berharap kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke 56 dan memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November", ucap Ketua PK Partai Golkar didampingi Sekretaris dan Bendaharanya.

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat khususnya warga Belawan untuk dapat menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitasnya agar penyebaran pandemi Covid-19 dapat kita putuskan", tutup Ketua PK Partai Golkar, KenangJuliadi, SP. (LP Sitinjak).