Kandidat ini Gratiskan Retrebusi Toko Pasar Atas Bukitinggi Selama 1 Tahun -->

Kandidat ini Gratiskan Retrebusi Toko Pasar Atas Bukitinggi Selama 1 Tahun

11/12/2020, 11/12/2020


Globalnewsindonesia.com -BUKITTINGGI; Kabar gembira bagi pedagang dan warga Kota Bukittinggi, Sumatra Barat jika calon walikota Bukittinggi yang diusung partai Gerindra di pilkada 2020 ini menang.


"Khusus pedagang Pasar Atas, retribusi toko akan dibebaskan selama 1 tahun jika calon dari Gerindra yakni pasangan calon (paslon) nomor 2,  Erman Safar- Marfendi menang," kata Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Rumah Juang paslon nomor 2, by pass Bukittinggi, Kamis (12/11/2020).


Tapi, lanjut Sufni Dasco, melihat semangat pendukung Paslon nomor 2 yang hadir, dirinya yakin menang.


"Kalau melihat semangat pendukung calon kita hari ini, Erman Safar-Marfendi yakin menang," ujar Sufmi Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI itu.


Ia katakan, Gerindra hadir benar-benar membawa perubahan bagi segala lini kehidupan masyarakat.


"Itu komitmen Gerindra, sampaikan kepada saudara saudari kita yang tidak sempat hadir sekarang," pesan Sufmi Dasco kepada pendukung Erman Safar-Marfendi yang dominan para ibu-ibu.




Lebih jauh Sufmi Dasco menerangkan, terkait aturan Walikota terdahulu yang memberatkan para pedagang juga akan cabut.


"Paslon kita jamin akan cabut perwako nomor 40 dan 41 tahun 2018 tentang retribusi yang selama ini memberatkan pedagang di Bukittinggi," tegasnya.


Dikesempatan itu, Sufmi Dasco, tidak lupa menyampaikan salam hangat dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto kepada pendukung Erman Safar-Marfendi. (an)

TerPopuler