Jabal Nur, Siap Nahkodai KAHMI Bantaeng Kedepan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jabal Nur, Siap Nahkodai KAHMI Bantaeng Kedepan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/26/2020




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Sejumlah nama kini mulai mencuak diberbagai media digadang-gadang mejadi bakal calon Ketua pimpin KAHMI di Kabupaten Bantaeng Sulsel, Diantaranya, Misbahuddin Amir, Sabaruddin dan Jabal Nur, sebelumnya sudah mendeklarasikan diri untuk maju. 


Organisasi ini digadang-gadang akan melangsungkan Musda kedepannya untuk mencari nahkoda baru


Sejauh ini, Jabal telah mempersiapkan diri dengan intens dan dia akan siap masuk sebagai bursa caketum Korps KAHMI.


Saat dikonfirmasi pada, Kamis awak media 26 November 2020. Jabal mengatakan kalau demi organisasi kenapa tidak, asal hal baik, KAHMI adalah organisasi besar, kita harus juga berjiwa besar untuk berbuat bagi organisasi saya siap asal demi korps.


"Banyak hal yg bisa kita buat bersama dan sinergi untuk hal tersebut, ayo sama sama besarkan organisasi ini," kata Jabal yang pernah calon kandidat Bupati Bantaeng itu.


Dia menambahkan, banyak hal yang bisa kita buat bersama dan sinergi untuk membesarakan Organisasi Korps Alumni Himpunanan Mahasiswi lslam (KAHMI) kedepan.(*)