FABB MENYAMBANGI YONMARHANLAN I ULANG TAHUN KORPS MARINIR KE 75 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




FABB MENYAMBANGI YONMARHANLAN I ULANG TAHUN KORPS MARINIR KE 75

11/16/2020


GlobalNewsIndonesia.Com, Belawan -  Forum Anak Belawan Bersatu ( FABB) menyambangi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan di Jalan Serma Hanafiah No. 01 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Sumatra Utara, (16/11/2020) siang. 


Turut hadir dalam acara Ulang Tahun Yonmarhanlan I Belawan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR H R. Dayan SH.MH beserta Pejabat Jajaran Utama (PJU)


Kedatangan  Forum Anak Belawan Bersatu (FABB)  ke Batalyon Marinir Pertahan Pangkalan ( Yonmarhanlan) I Belawan dalam rangka mengucapkan Selamat Ulang Tahun pada KORPS MARINIR ke 75 Tahun. 


Kedatangan FABB, ke Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan) I Belawan disambut baik oleh Danyonmarhanlan I LETKOL MARINIR Farick, M. Tr. Opsla dan segenap Prajurit di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Belawan. 


Dalam kegiatan tersebut, Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), memotong nasi tumpeng yang diberikan langsung oleh H. Irfan Hamidi selaku Dewan Pendiri Forum Anak Belawan Bersatu dan juga Tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Belawan kepada Danyonmarhanlan I Belawan LETKOL MARINIR Farick, M. Tr, Opsla. 


Danyonmarhanlan I Belawan LETKOL MARINIR Farick, M. Tr. Opsla, mengucapkan banyak terimakasih kepada Forum Anak Belawan Bersatu ( FABB) yang telah sudi mendatangi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dalam rangka mengucapkan Ulang Tahun KORPS Marinir yang ke 75 Tahun. Ucap Danyonmarhanlan I LETKOL MARINIR Farick, M. Tr. Opsla. 


H. Irfan Hamidi, selaku Dewan Pendiri Farum Anak Belawan Bersatu dan juga sekaligus sebagai Tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Belawan mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Marinir yang ke 75 semoga Marinir kesehariannya senantiasa setia kepada bersama masyarakat menjaga, pertahanan, keamanan serta wilayah kesatuan Republik Indonesia. Ucap H. Irfan Hamidi. 


Kita tahu dimana selama ini, segenap Danyon dan lainnya semua bersatu bersama warga dimana mereka mempunyai sifat dan sikap senantiasa bersama masyarakat. Imbuhnya. 


Bagi saya hidup Marinir yang ke 75 Tahun semoga siap menjaga NKRI lebih baik. Kata H. Irfan Hamidi. (LP Sitinjak)