Dan Yonmarhanlan I Memberikan Bingkisan Sembako Pada Awak Media Di Ulang Tahun Korps Marinir ke 75 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dan Yonmarhanlan I Memberikan Bingkisan Sembako Pada Awak Media Di Ulang Tahun Korps Marinir ke 75

11/16/2020


GlobalNewsIndonesia.Com, Belawan - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun  (HUT)  ke 75 Korps Marinir yang dipimpin Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Dan Yonmarhanlan) 1 Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla, dengan membagikan 100 paket sembako kepada awak Media Medan Utara yang dilaksanakan pada Senin, 16/11/2020 pukul 10.00 Wib di Lapangan Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.  


Dan Yonmarhanlan 1 Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla bersama prajurit marinir menyambut baik atas kehadiran para awak media di Mako Yonmarhanlan I.


Dalam kegiatan ini Komandan Yormarhanlan I  menyerukan agar mengikuti protokol kesehatan dengan 3M dengan menggunakan masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak.


Dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada rekan-rekan awak media yang telah hadir di Mako Yonmarhanlan 1 belawan dalam rangka HUT Korps Marinir ke 75.  "Pagi ini baru dilaksanakan upacara HUT Korps Marinir ke 75 dan Yonmarhanlan 1 sendiri telah melaksanakannya melalui live streaming dari Jakarta serta pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur", Ucapnya.   "Semoga Korps Marinir semakin jaya, selalu tetap bersama rakyat dan Yonmarhanlan 1 dapat berkumpul dengan rekan-rekan Media di Mako Yonmarhanlan I".


Untuk mengembalikan semangat para prajurit marinir dan awak media Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersama para awak media mengucapkan yel yel Korps Marinir.



Danyonmarhanlan I Belawan, Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla juga mengucapkan terimakasih kepada teman teman awak media  yang bersedia hadir di Mako Yonmarhanlan I Belawan di Jalan Serma Hanafiah Nomor 1 Belawan di Ulang Tahun Korps Marinir yang ke 75. (LP Sitinjak)