Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad Terkonfirmasi Positif covid19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad Terkonfirmasi Positif covid19

11/13/2020


GlobalNewsIndonesia.com- Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid 19,saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit Siloam Sriwijaya Palembang dan kini kondisinya mulai membaik (13/11/2020).


Menurut juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Empat Lawang dr.Arga Sena, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Dinyatakan positif setelah melakukan pemeriksaan Swab.


"Awalnya beliau mengalami gejala ringan selanjutnya dilakukan pemeriksaan Swab dan hasilnya positif dan kini dalam perawatan dirumah sakit Siloam Sriwijaya Palembang " ungkap Arga via WhatsApp.


Selain itu,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang yang tak lain merupakan istri Bupati Hj.Hepy Safriani juga terkonfirmasi Positif tanpa gejala dan kini dalam keadaan sehat.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang, Sulni ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Bupati Empat Lawang terkonfirmasi Positif dengan gejala ringan.


" Kondisi beliau saat ini berangsur membaik dan dalam perawatan, sementara ibu Hepy Safriani sendiri sekarang sedang melakukan isolasi mandiri serta dalam keadaan sehat " terang Sulni diruang kerjanya (22/11/2020).


Sulni juga mengharapkan kepada masyarakat untuk mendoakan Bupati dan istri, agar segera pulih dan dapat kembali beraktifitas memberikan pelayanan kepada masyarakat Empat Lawang.


Ia juga berpesan hendaknya segenap warga empat lawang dapat berperan aktif menerapkan protokol kesehatan,diantaranya memakai masker,sering mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. (SI).