Validkan Data Penerima Sembako, Babinsa Turun Langsung Ke Wilayah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Validkan Data Penerima Sembako, Babinsa Turun Langsung Ke Wilayah

10/15/2020


Globalnewsindonesia.com,Surakarta - 
Kamis tanggal 15 Oktober 2020 pukul 09.00Wib Babinsa Kelurahan Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Harnawan melaksanakan pendampingan staf Kelurahan Sdri. Teresiana dalam rangka Verifikasi Data terkait bantuan Sembako di wilayah Kelurahan Joyontakan.

Verifikasi tersebut Bentuk dari pencocokan data penerima bantuan sembako supaya tidak terjadi kesalahan Data penerima terlebih dahulu mengklarifikasi  ke Bp. Sudarmadi (ketua RT05) untuk memastikan apakah warga tersebut benar2 bertempat tinggal sesuai identitas yang ada, adapun warga yang dipastikan an.
Ibu. Siti Munawaroh Rt.05/II dan Heri Setiawan Rt.05/II merupakan warga Kelurahan Joyontakan.

Sedangkan untuk Sdr. Iskak Yulianto dan Wardoyo hanya pernah tinggal ikut Kartu Keluarga Adiknya dan  sekarang yang bersangkutan tinggal diluar Kelurahan Joyontakan (Kelurahan Mojo Semanggi Pasar Kliwon)

 (Arda 72)