Upaya Forkopincam Wuryantoro Bersama PMI Putus Rantai Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Upaya Forkopincam Wuryantoro Bersama PMI Putus Rantai Penyebaran Covid-19

10/23/2020

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
- Anggota Koramil 10/Wuryantoro bersama dengan Pemerintah Kecamatan dan Polsek, serta Tim kesehatan dari Puskesmas Wuryantoro dengan didukung dari PMI Kabupaten Wonogiri, melaksanakan penyemprotan disinfektan, Jum'at (23/10).

Penyemprotkan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, dengan sasaran penyemprotan dilakukan di perkantoran, maupun rumah warga di lingkungan Wuryantoro Lor. Selain penyemprotan, Forkopincam juga melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Babinsa Sertu Ali Imron yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, dalam penanganan Covid-19 sangat dibutuhkan partisipasi dari masyarakat, tidak hanya dari pemerintah saja. Partisipasi tersebut bisa dengan menjaga rumah dan lingkungan tetap bersih, menjaga diri tetap sehat dan segera memeriksakan diri bila sakit.

“ Penyemprotan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan oleh forkompincam dan PMI di area publik harus diimbangi dengan partisipasi masyarakat, yaitu dengan membersihkan rumah masing-masing ",pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).