Truk Bermuatan Kulit Manis Jatuh ke Jurang Sedalam 5 Meter -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Truk Bermuatan Kulit Manis Jatuh ke Jurang Sedalam 5 Meter

10/14/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com, AGAM - Satu unit truk bermuatan kulit manis, terperosok jatuh ke jurang sedalam 5 meter di jl Lintas Bukittinggi-Medan, tepatnya di KM 12, Selasa dini hari (13/10/2020).


Menurut warga yang mengetahui kecelakaan tersebut, Anto dan Syawal mengatakan, truk dengan nopol B 8568 LI itu melintasi tikungan dari arah Bukittinggi menuju Medan.   


Kata dia, kecelakaan terjadi sekitar pukul 2.30 WIB. Dimana sebelum terjadi peristiwa naas itu, truk yang dikemudikan oleh S, (40) tahun berpapasan dengan truk lain. 


"Karena truk yang dikemudikan S dengan kecepatan tinggi, saat berpapasan ditikungan, roda truk tergelincir hingga akhirnya terguling jatuh ke dalam jurang," ujarnya. 


Beruntung dalam kecelakaan tersebut S bersama seorang temannya An (30) tahunm, selamat. Dan selanjutnya pengemudi minta bantuan warga guna mengevakuasi truknya. 


Evakuasi berjalan lambat hingga butuh waktu sekitar 12 jam. Kini truk tersebut sudah berada di bengkel kendaraan dalam rangka perbaikan. (afma/an)