Peran Aktif Sertu Danang Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid -19 di Pasar Tradisional -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peran Aktif Sertu Danang Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid -19 di Pasar Tradisional

10/06/2020


Globalnewsindonesia.com,Surakarta
-  Dalam rangka penanganan virus Pendemi Covid -19 di Masyarakat Khususnya di Pasar Tradisional Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Danang. M bersama dengan Security Pasar Nusukan dan Paguyuban pasar melaksanakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru( AKB ) dalam rangka penanganan Virus Pendemi Covid -19 di pasar Tradisional Nusukan Jl.Piere Tandean Kel.Nusukan Selasa (6/10/2020).

Sertu Danang mengatakan kegiatan AKB rutin  dilaksanakan di wilayah Surakarta  terutama di tempat -tempat hiburan, tempat kerumunan massa ,Mall Dan Pasar Tradisional yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19.

"AKB yang di laksanakan dipasar Tradisional Nusukan bertujuan untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus pendemi Covid -19 di pasar Tradisional Nusukan, serta  memberikan  pengertian  dan  Himbuan kepada pedagang / pembeli agar selalu mematuhi prosedur Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah." tuturnya.

"Kami juga mewajibkan kepada pedagang dan pembeli untuk memakai masker saat berkunjung di pasar."imbuhnya.

Lebih lanjut Sertu Danang juga menyampaikan kepada Security agar lebih peka dan Melaksankan pengecekan di pasar terkait penanganan Covid -19 serta melarang kepada Anak di bawah umur kepasar .

 (Arda 72)