-->

Laka Lantas Merenggut Satu Korban Jiwa dI Jalan Lintas Flores

 


GlobalNewsIndonesia.Com- BORONG NTT MATIM - Selasa (6/10/2020),  pukul 10.00 wita, bertempat di Jalan Raya Lintas Flores  tepatnya di kampung Watunggong, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, terjadi kecelakaan Lalu Lintas antara kendaraan Roda dua dan kendaraan Roda empat yang mengakibatkan penumpang kendaraan roda dua yang dibonceng meninggal Dunia.


Dari hasil identifikasi, Identitas kendaraan dan pengemudi Toyota Hilux 2.5g Double Cabin No Pol EB 121 VR warna hitam dengan pengendara Pelipus Kano, laki-laki, 27 Tahun  alamat Manungge, Rt 011, Rw 002, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur.


Sedangkan Honda Revo warna merah hitam tanpa No Pol dengan pengendara Yohanes Sonda , 24 tahun alamat Nanga Baru, Desa Nanga Puung, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur.


Mius Nalung , alamat Nanga Baru, Desa Nanga Puung, kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur adalah penumpang yang dibonceng dan naas langsung meninggal di dunia.


Saksi - saksi Irenius Lagung, 44 thn, alamat Waekorok, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur dan 

Frabeldus Bola, 34 thn, Alamat Waekorok, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur


Keterangan kedua saksi mata menuturkan, Sekitar pukul 10.00 wita, kendaraan Jenis Toyota Hilux dan Honda Revo, melaju dari arah Waelengga - Borong dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa di kendalikan oleh pengendaranya yang menyebabkan kendaraan tergelincir dan berbalik kearah timur waelengga.


Pada saat itu juga kendaraan Hilux menabrak kendaraan Honda Revo yang datang dari arah Borong di bagian belakang kendaraan dan menyebabkan pengendara dan penumpang Honda Revo terlempar sejauh 12 Meter dan kedua kendaraan masuk ke dalam got pinggir jalan.


Atas kejadian tersebut dengan sigap Polsek Kota Komba melaporkan kejadian langsung ke polres Matim ke Unit Laka satuan Lantas Polres Manggarai Timur. 


Pengendara atas nama Yohanes Sonda, menderita luka cukup parah di sekujur tubuhnya dan langsung dirujuk ke RS Ben Boy Ruteng untuk di rawat lebih lanjut.

Side Ads

loading...