Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 5, Laksanakan Jum'at Berkah. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 5, Laksanakan Jum'at Berkah.

10/02/2020

 


 Ibu - ibu membagikan masker dan nasi bungkus.


Globalnewsindonesia.com,- Situbondo,-Dalam rangka Jum'at berkah, Ibu-ibu pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang 5 melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dan masker di depan Gapura Puslatpurmar 5 Baluran. Situbondo jawa timur, jum'at (02/10/2020). 




Kegiatan jum'at berkah tersebut, di pimpin langsung Ibu ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 5, ibu Sandra Agus Wahyudi beserta Wakil ketua Siti Helmi Hamsyir dan diikuti seluruh pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang 5 .  


Di sela kegiatan, Ibu Sandra Agus Wahyudi mengatakan " kegiatan ini sudah dilakukan kali kedua, untuk hari ini kita berbagi 250 bungkus nasi dan 250 masker. mengingat sekarang masih dalam masa pandemi, kita mengajak seluruh masyarakat untuk membiasakan diri memakai masker setiap kegiatan. Guna mengantisifasi dan menjaga penularan virus Covid-19.


" kegiatan ini akan berkelanjutan, dan akan kita lakukan setiap dua minggu sekali selama masa pendemi Covid-19 ini " tegasnya.

(Tofik).