Jabar Bergerak Cirebon Beri Bantuan Pada Korban Banjir Leles dan Agrabinta Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jabar Bergerak Cirebon Beri Bantuan Pada Korban Banjir Leles dan Agrabinta Cianjur

10/12/2020


GlobalNewsIndonesia.com, CIANJUR -. Banjir yang melanda dua Kecamatan di Cianjur, Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudradjat menerima bantuan dari Jabar bergerak Kota Cirebon untuk memberi bantuan logistik bagi korban bencana banjir bandang.


Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon, NR. Madyawati di pendopo Cianjur, Sabtu (10/10/20).


Pjs Bupati Cianjur Dudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kolaborasi berbagai elemen masyarakat dan pemerintah, beban warga korban bencana selain terbantu juga menjadi ringan.


" Bentuk kepedulian untuk korban bencana banjir bandang yang menimpa warga di Kecamatan Leles dan Agrabinta mendapat perhatian warga Kota Cirebon, " Kata Dudi


Pada kesempatan yang sama, Ketua Jabar Bergerak Kota Corebon Ny. Madyawati saat diwawancara awak media mengungkapkan  penyerahan bantuan logistik untuk korban banjir kecamatan Leles dan Agrabinta, salah satu bantuan yang terkumpul dari warga Kota Cirebon.

Dan tentunya bantuan itu diharapkan meringankan beban hidup warga korban banjir dua Kecamatan di Cianjur. 


" Bantuan yang kami berikan diantaranya berupa beras, sembako, makanan, susu, air mineral, obat-obatan, masker juga alat keperluan lainnya," Jelasnya


Selain itu tentunya bantuan ini berkat perhatian warga Kota Cirebon yang terbentuk dari beberapa komunitas peduli sesama.(Yn)