HUT TNI ke 75 Kapolres Berikan Nasi Tumpeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




HUT TNI ke 75 Kapolres Berikan Nasi Tumpeng

10/06/2020

 


Globalbewsindonesia.com : Lahat Sumsel - Dikantor kodim 0405 Lahat pada Senin (05/10/2020), kemarin sekitar pukul 08.00 WIB, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK beserta seluruh pejabat utama Polres Lahat melaksanakan anjamg sana keseluruh kantor jajaran TNI yang ada di Lahat.

Kedatangan rombongan ini, dalam rangka mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 tahun sekaligus pemberian Nasi Tumpeng kepada para komandan kesatuan masing masing.

Pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 75 kepada 8 satuan TNI yang ada diwilayah hukum Polres Lahat diantaranya, Kodim 0405 Lahat yang di pimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, dan Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK yang di terima langsung Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al amin SE.Msi di dampingi oleh pejabat Kodim 0405 Lahat.

Lalu, kekomandan Secata dipimpin oleh Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto Sst.MM dan diterima langsung oleh Mayor Inf Yokki Firmansyah. Dan Secaba di pimpin oleh Kabag Ops Polres Lahat Kompol Sunarso SH dan di terima langsung Mayor Inf Gani Rahman SIP.Msi.

Sedangkan, Dan Dikjur dipimpin oleh Kabag Ren Polres Lahat, Kompol Soerahmad SH dan diterima langsung oleh Letkol Inf Aswin Suladi SE.MAK dan jajaran. Selanjutnya, ke DKT dipimpin Kabag Sumda Polres Lahat, Kompol M.Nuh SH dan diterima oleh perwakilan DKT Letda Hairul dan anggota.

Seterusnya, ke Den POM Lahat dipimpin Kasi Propam Polres Lahat IPTU Edi Surisnyo dan diterima oleh Komandan Subdenpom Lahat Kapten Cpm M. Zen Masri, ke Danzipur dipimpin oleh IPDA Nuryadi dan diterima Dankompi Zipur Kapten CZI Lazini, ke Benglap Lahat di pimpin Kasat Narkoba AKP Zulfikar SH.MH dan di terima langsung komandan Benglap dan anggota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memper erat tali silahturrahmi yang selama ini telah bangun dengan tema "Sinegeritas TNI Polri untuk keutuhan dan keamanan  NKRI".

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut jalinan hubungan TNI dan Polri semakin solid dan bersama sama membangun serta mengamankan Negeri terutama di wilayah tugas masing-masing. (Din/Yng Ok)