Cara Serka Giminanto Memutus Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaanya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cara Serka Giminanto Memutus Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaanya

10/23/2020


Globalnewsindonesia.com,Surakarta
- Jumat tanggal 23 Oktober 2020 pukul 10.00 Wib. Serka Giminanto Babinsa Kel. Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah RT 02 RW 02 Kel. Laweyan Kec. Laweyan Kota Surakarta.

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 dikarenakan rumah Bpk. Slamet (warga RT 01 RW 02) bersebelahan dengan saudara Yanuar yang telah dinyatakan Positif Covid-19 yang sudah dirawat di RSB Surakarta.

Sebagai Babinsa Serka Giminanto juga merupakan anggota satgas Jogo Tonggo dan juga satgas Covid-19 melaksanakan kordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Linmas sehingga dilaksanakan penyemproten disinfektan tersebut. Tak lupa Serka Giminanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berikan himbauan serta penekanan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan  dan dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah. (Arda 72)