-->

Ada Apa Kapolsek Dan FKPPI Jebres Berkunjung Ke Kantor Koramil Jebres, Ini Jawabannya


Globalnewsindonesia.com,Surakarta
- Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri/Aparat Pemerintahan dalam HUT TNI ke -75 Wakapolsek Jebres AKP Suharto mewakili Kapolsek beserta Anggota Polsek jebres dan FKPPI Rayon jebres ke Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta  Senin(05/10/2020)

Kunjungan tersebut di samping sebagai ajang mempererat silaturahmi dan sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 yang di terima langsung oleh Danramil 04/ jbs Kapten Inf Paidi.

Wakapolsek Jebres AKP Suharto mewakili Kapolsek Jebres menyampaikan atas nama pimpinan Polsek  Jebres mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah  Kecamatan Jebres.

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi bersama anggota menerima kunjungan  mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek  beserta anggota serta dari Keluarga besar FKPPI.

"Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jebres."tegas Danramil.

(Arda 72)



Side Ads

loading...