-->

Tim Gabungan Gelar Operasi Masker di Kecamatan Senduro.



Globalnewsindonesia.Com, Lumajang, - Tiada henti Tim Gabungan pencegahan Covid 19 gelar operasi masker di wilayah Kecamatan Senduro.

Tim yang terdiri dari petugas dari 5 staf Kecamatan Senduro, 4 personil Dinas Perhubungan, 2 petugas Dinas Sosial serta 1 dari relawan  serangga, menggelar operasi masker di jalan raya Kandangtepus arah ke Desa Kandangan Rabu, 2/9/2020.

Dari temuan dalam operasi kali ini masih banyaknya warga pengguna jalan yang belum disiplin dalam pemakaian masker serta belum mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19, kata Santoso dari relawan serangga koordinator Kecamatan Senduro.

Walaupun wilayah Kecamatan Senduro masih tetap di zona hijau, namun kalau warga masyarakat kurang mematuhi aturan protokol kesehatan maka dikhawatirkan penularan virus Corona sulit terhindarkan mengingat wilayah Kecamatan Senduro sebagai daerah tujuan Wisata, lanjut Santoso.

Menurut Suliyanto salah satu petugas dari staf Kecamatan Senduro berharap agar masyarakat senantiasa memakai masker dalam berkendaraan agar resiko penularan virus Corona dapat dihindari, serta kondisi wilayah Kecamatan Senduro tetap kondusif.(Tofik).