-->

Sosialisasi dan pemantauan pemakaian Masker

persuasif petugas kepada pengguna jalan. Foto : Istimewa


globalnewsindonesia.com, Lumajang - Di sekitar perempatan Desa Klanting kecamatan Sukodono telah diadakan operasi gabungan yang melibatkan BPBD, Dinas Perhubungan, Koramil Sukodono, Kecamatan dan Perangkat Desa Klanting, Kamis 10/9/2020.


Kepala Sub Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Amni Najmi, SH, S.Ap, mengucapkan terimakasih tentang kepatuhan dari masyarakat karena sdh hampir 100 % telah memakai masker, memang masih aq 1, 2 orang yang masih belum memakai masker, karena orang awam atau sudah tua, tapi harapan kami kedepan semua harus memakai masker tanpa kecuali.


Dengan kepatuhannya ini sudah bisa mengganbarkan bahwa masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan, yang tujuannya adalah untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.


Operasi masker ini masih terus dilakukan secara menyeluruh diwilayah kabupaten Lumajang dan sasarannya sampai tingkat Kecamatan dan Desa-desa terpencil semua harus bisa melaksanakan pembudayaan protokol kesehatan termasuk pemakaian masker, semoga dengan kepatuhannya masyarakat menjadikan kebersihan dan kesehatan selalu terjaga.

(Tofik).