Relawan Serangga Lumajang rapatkan Barisan kawal Misi Kemanusiaan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Relawan Serangga Lumajang rapatkan Barisan kawal Misi Kemanusiaan

9/24/2020

      Suasana Suasana interaktif relawan.


Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,-Sekali bendera dikibarkan pantang diturunkan, inilah semangat yang dimiliki oleh penggiat kemanusian.


Relawan serangga merupakan gabungan dari beberapa komunitas penggiat kemanusiaan, berkumpul di sekretariat jln Alun-Alun barat kota Lumajang, Rabu 23/9/2020.


Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan BPBD, jajaran pengurus relawan Serangga Kabupaten serta hampir seluruh koordinator relawan serangga tingkat kecamatan.




Farida Susanti selaku ketua relawan Serangga koordinator kabupaten dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota atas keberhasilan mengawal bantuan beras program ngramut tonggo  di era pandemi Covid 19.


Serta berharap kepada seluruh anggota relawan serangga tetap eksis di dalam mengisi kegiatan kemanusiaan baik atas inisiatif pemerintah maupun program mandiri.


Pada prinsipnya jiwa seorang relawan harus selalu siap mengawal misi kemanusiaan dimanapun, dilakukan secara ikhlash tanpa pamrih, lanjut Farida dengan nada pelan tapi pasti.


Amy Najmi yang mewakili dari jajaran BPBD Lumajang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota relawan serangga atas partisipasinya membantu Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam program pendataan hingga pendistribusian bantuan beras ngramut tonggo di masa pandemi Covid 19.


Serta berharap agar anggota relawan harus selalu hadir pada kegiatan kemanusiaan di seluruh wilayah Kabupaten Lumajang ini, lanjut Ami.


Sedangkan kangsan, Toufik serta Subari hampir sama memberikan usulan agar kedepan relawan serangga punya program kerja pengabdian sosial dan kemanusiaan di tiap kecamatan utamanya disesuaikan dengan kondisi yang menjadi unggulan diwilayahnya.

(Tofik).