Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri Di Desa Bero -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri Di Desa Bero

9/17/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri tahun 2020 memang secara resmi belum dibuka. Akan tetapi, agar dalam pelaksanaan TMMD nanti bisa tepat waktu dan tepat mutu maka dilaksanakan kegiatan Pra TMMD, Kamis(17/9).

Sebagai informasi awal, kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2020 akan dilaksanakan di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melalui Pasiter Kapten Inf Moch Sambudi menyampaikan, program TMMD yang berada di Kecamatan Manyaran sebagai upaya lanjutan dalam menyambungkan jalan dari Desa Kepatihan, Kecamatan Selogiri menuju Desa Bero, Kecamatan Manyaran.

“ Jalan ini nantinya akan menembuskan 2(Dua) Kecamatan yakni Kecamatan Manyaran samapai dengan Kecamatan Selogiri sehingga warga masyarakat tidak harus memutar jauh “, ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kodim 0728/Wonogfiri beserta masyarakat sekitar pada kesempatan ini adalah pembuatan tangul dengan mengunakan karung yang terisi dengan tanah sebanyak 300 karung, dengan volume Panjang 30 M dan Tinggi 2 M, (Pendim 0728/Wng).