Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Pelda Suwarno Kepada Babinsa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Pelda Suwarno Kepada Babinsa

9/07/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  - Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang di laksanakan hari ini di halaman Makoramil 10/Wuryantoro yang dipimpin oleh Batituud Pelda Suwarno mewakili Danramil Kpt Inf Joko Susilo dan di ikuti oleh anggota Koramil, Senin (7/9/2020).

“Pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa mentaatinya,” ujar Batituud.

Dalam kegiatan apel tersebut disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh babinsa.

Pelda Suwarno mengatakan apel salah satu kagiatan rutin untuk meningkatkan kedisiplinan personel.

“Ini merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan babinsa dalam membina masyarakat di wilayahnya,” tambah Pelda Suwarno.

Batuud juga memberikan pengarahan sebelum anggota Babinsa menuju wilayah binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan masyarakat binaan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga. (Pendim 0728/Wng)