Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Jatiroto. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Jatiroto.

9/17/2020

Sambutan Ketua umum MUI Kabupaten Lumajang, KH Achmad Hanif SQ.


Globalnewsindonesia.com,- Lumajang ,- Bertempat di pendopo Kecamatan Jatiroto telah diadakan pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Jatiroto Kamis 17/9/2020.


Pada kesempatan tersebut Camat Jatiroto Drs Pujianto dalam sambutanya mengatakan banyak terimakasih kepada jajaran pengurus MUI yang telah banyak membantu menyelesaikan masalah khususnya tentang aliran Agama di wilayah Jatiroto, lebih lanjut dikatakan untuk pengurus yang baru dikukuhkan kami harapkan bisa menindak lanjuti pengurus yang lalu bahkan lebih maksimal.




Ditempat yang sama Ketua MUI kabupaten Lumajang dalam sambutan dan pesan-pesanya mengatakan bahwa jika terpilih menjadi pengurus MUI merupakan orang-orang yang dimulyakan Allah swt, karena dengan berkhidmat di MUI bisa memperoleh lahan untuk meningkatkan ibadah, lebih lanjut disampaikan harus meningkatkan sinergitas dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOMPIMCA) dan segera memusyawarahkan program-program yang bermanfaat untuk kemaslahat umat kedepan.


Susunan pengurus yang dikukuhkan pada hari ini terdiri dari Ketua umum Ust Andianto, Sekretaris Umum Taufik Samidi, Bendahara Umum H Munoto, bersama 5 ketua lainnya yang meduduki Komisi-komisi. (Tofik).