Hamsa Pangki Jamin Kesejahteraan Masyarakat Dibidang Pertanian & Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hamsa Pangki Jamin Kesejahteraan Masyarakat Dibidang Pertanian & Kesehatan

9/22/2020


Globalnewsindonesia.com,-- Bulukumba,- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bupati Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menjamin kesejahteraan masyarakat pada sektor pertanian dan kesehatan ketika dirinya dipercaya memimpin Bulukumba pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 9 Desember 2020 mendatang.


Hal itu ia sampaikan pada pertemuan dan silaturahmi bersama puluhan masyarakat Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.


Ia mengaku bakal menggratiskan iuran masyarakat untuk pembayaran bulanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan selama satu periode kepemimpinannya.




Selanjutnya, dirinya menjamin makan dan minum masyarakat yang menjaga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Dg Radja.


"Penjaga pasien dua orang yang menjaga keluarganya di Rumah Sakit itu, Insya Allah makan minumnya saya gratiskan. Jadi tidak usah bolak-balik cari makanan saat menjaga pasien," katanya melanjutkan.


Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Bulukumba ini juga menyinggung kebutuhan masyarakat pada bidang pertanian.


Adapun untuk bidang pertanian, dirinya akan membantu sejumlah alat yang diperlukan bagi petani, baik pada sektor persawahan maupun petani rumput laut.


"Petani Padi, dari handtraktor, mesin pompa air sampai dengan mesin rontoknya, saya akan gratiskan," papar Hamzah Pangki.


Tak ketinggalan dengan bantuan-bantuan yang dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat bagi para petani rumput laut.


"Petani rumput laut, saya akan gratiskan," jelas Andi Hamzah Pangki menyampaikan yang disambut sorak sorai bahagia warga yang hadir. ( Is )