-->

Mayat MR. X Ditemukan Warga Belawan Bahari Mengapung Dialur Sungai Deli



GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Warga Pulau Seram lingkungan 6 Kelurahan Belawan Bahari digegerkan dengan penemuan mayat MR. X yang mengapung di Alur Sungai Deli dibawah jembatan Rel Kereta Api, Sabtu (12/09/20) sekira pukul 16.00 WIB.


Warga yang bermukim dipinggiran sungai deli digegerkan dengan ditemukannya mayat jenis kelamin laki laki diperkirakan usia 40 tahun tanpa identitas bermula ketika Ujung Monang Butar Butar warga Maden Lama G Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dan Supriadi warga Jalan Pulau Seram Lingkungan 6 hendak berangkat mencari kerang kelaut.


Lalu Ujung Monang Butar Butar melihat di alur sungai dibawah jembatan Rel Kereta Api ada mayat terapung, lantas kedua nelayan ini menarik mayat MR. X yang mengapung ini kepintu air supaya tidak terbawa arus sungai Deli.


Personil piket fungsi Polsek Belawan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu AR. Riza SH dan Pawas Iptu Hidayat Hasibuan bersama team Inafis Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat laporan dari warga adanya mayat yang terapung di Alur Sungai Deli langsung turun ke TKP dan melakukan pulbaket terhadap saksi saksi.


Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH dikonfirmasi melalui aplikasi WhatApp nya membenarkan penemuan mayat MR X tanpa identitas yang mengapung di Alur Sungai Deli oleh warga.


"Mayat MR. X diperkirakan berusia 40 tahun dan dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan " Ucap Kompol DJ Naibaho SH.


”Sekarang mayat MR. X sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut ”, ungkapnya. 

(Lp Sitinjak)