-->

Komunitas Bagong Mogok Bangun Rutilahu Warga Bersana Polres Cianjur


GlobalNewsIndonesia.Com.- CIANJUR,-Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai meresmikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Kusnadi warga Kp. Bunisari Rt 002/018 Kel. Bojongherang Cianjur.

Peresmian rumah tidak layak huni menjadi layak huni dihadiri komunitas bagong mogok yang dipimpin oleh Kombespol Asep Guntur dan juga  didampingi H. Aris, Sabtu (12/09/2020).

Pada peresmian itu sekaligus penyerahan kunci rumah oleh Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, disela-sela wawancara mengatakan bahwa bedah rutilahu merupakan salah satu program kegiatan dari Kapolres lama.


"Kegiatan Ini memang merupakan program dari Kapolres yang lama kita lanjutkan Kembali, kebaikan seperti ini harus kita lanjutkan,"Kata Kapolres
Lebih lanjut iya menambahkan kegitan tersebut terus dilakukan dan akan mencari rumah yang memnag tidak layak huni.

"Jadi kita akan terus menerus melaksanakan keguitan yang baik ini, mencari dan melihat tempat atau rumah yang memang belum  layak, dibangun menjadi layak,"Jelasnya.


Selain itu Mochamad Rifai  mengucapkan terimakasih terimaksih kepada komunitas bagong mogok dan bakti mandiri group serta masyarakat sekitar yang telah membantu menyukseskan kegitan ini.

"Namun tidak hanya rumah, kedepannya akan cari tempat lain yang memang tidak layak seperti sekolah ataupun rumah ibadah yang memang diperlukan oleh masyarakat, " Tegasnya.

Sementara itu pemilik rumah Kusnadi mengucapkan banyak terimakasih telah membangun rumahnya menjadi layak huni.

"Dan saya ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada komitas bagong mogok dan Bapak Kapolres, "pungkasnya. (Yn)