Kocar-Kacir Arena Sabung Ayam di Grebek Kapolsek Bersama Koramil1410 - 02 Eremerasa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kocar-Kacir Arena Sabung Ayam di Grebek Kapolsek Bersama Koramil1410 - 02 Eremerasa

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/07/2020
Lokasi Kapolsek Eremerasa dan tim berhasil menemukan 7 ekor ayam yang tidak sempat dibawa oleh pelaku, 3 ekor ayam ditemukan sudah dalam keadaan mati, dan 4 ekor masih hidup.

GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, -Personil Polsek Eremerasa bekerja sama dengan anggota Koramil Bantaeng dipimpin oleh Kapolsek Iptu Amiruddin Conde, S.Pd.

Melaksanakan Pengerebekan Sabung Ayam di Kp.Bankeng Buki Desa Pa'bentengang Kec.Eremerasa  Kabupaten Bantaeng Sul-Sel-Senin tanggal 07 September 2020 pukul 12 30 wita

Kapolsek Bersama tim harus melalui medan yang terjal agar bisa sampai dilokasi sabung ayam.

Karena Medannya sangat terjal sehingga keberadaan anggota terlebih dahulu ketahuan dan para pelaku lebih duluan melarikan diri menghindari penggrebekan.

Sesampai dilokasi kapolsek dan tim berhasil menemukan 7 ekor ayam yang tidak sempat dibawa oleh pelaku, 3 ekor ayam ditemukan sudah dalam keadaan mati, dan 4 ekor masih hidup.

Selain ayam di TKP kapolsek juga menemukan sejumlah sendal dan satu tas tempat penyimpanan Taji yang berisi 6 buah taji.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. Menjelaskan Sabung Ayam merupakan penyakit Masyarakat yang sangat meresahkan warga, karena dapat memicu tindak kejahatan lainnya.

Peran serta masyarakat sangat membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. ujar AKBP Wawan

"Untuk minciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Polres Banteang dan Polsek Jajaran akan mengintenskan Patroli diwilayah hukum masing masing" pungkas Kapolres Bantaeng.(*)