Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba tahun 2020 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba tahun 2020

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/04/2020


Globalnewsindonesia.com-Bulukumba, - Kepolisian Resor Bulukumba gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba tahun 2020, Jumat (04/09/2020).

Proses pendaftaran bakal dibuka selama tiga hari,mulai perhari ini jum'at 4-6September 2020.

Dalam arahannya, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., menghimbau kepada anggota yang terlibat pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan saat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba di Kantor KPUD Bulukumba.

"Ucapan terima kasih kepada seluruh Personel yang hadir baik dari Personel Kodim 1411 Bulukumba maupun Personel Bulukumba dalam apel pengecekan, Saya harap personel yang melaksanakan pengamanan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona atau Covid - 19.

Apel Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba tahun 2020 di ikuti oleh Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery, Kabag Sumda Kompol H.A.Syarifuddin,

 Kasat Intelkam Polres Bulukumba AKP Muh.Ramli, Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil, Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarna,SH., S.Ik., Kapolsek Ujung Bulu AKP H Syafaruddin,SH dan Perwira Staf Polres Bulukumba. (Is )