Jalin keharmonisan, Ini Yang Dilakukan Serda Budiono Dengan Kader PKK -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jalin keharmonisan, Ini Yang Dilakukan Serda Budiono Dengan Kader PKK

9/23/2020


Globalnewsindonesia.com, Surakarta
- Pembinaan terhadap masyarakat di wilayah binaan terus digaungkan oleh Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dalam memberikan edukasi, pembinaan dan pengayoman kepada warganya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kepatihan Kelurahan Wetan Serda Budiono saat menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan ibu-ibu kader PKK  dan Tim Kesehatan Puskesmas di pendopo Kelurahan Kepatihan Wetan Jl.Sutan Syahrir No.26 Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Rabu  (23/9/2020)pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Serda Budiono menyampaikan dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan ( Physical Distancing ,cuci tangan pakai sabun dan pakai masker ) karena ibu rumah tangga sangat penting perannya Dilingkungan keluarga untuk menerapkan hidup sehat di keluarganya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih karena sudah di berikan waktu untuk kegiatan PKK, semoga dengan keakraban dan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat, kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud."tuturnya.

Sementara itu Bapak Agus dari Tim Puskesmas menyampaikan bahwa Pertemuan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan Bahaya jentik Nyamuk Demam Berdarah dan diharapkan warga Kepatihan Wetan dengan kesadarannya untuk selalu menjaga kebersihan Lingkungan,agar nyamuk DB tidak bersarang.

"Sehingga diharapkan kasus Demam Berdarah di Kelurahan Kepatihan Wetan tidak ada lagi."pungkasnya.

(Arda 72)