Ini Pesan Pesan Dandim Saat Pengesahan Tahap II PSHT Cabang Karanganyar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ini Pesan Pesan Dandim Saat Pengesahan Tahap II PSHT Cabang Karanganyar

9/09/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Pengesahan tahap II PSHT di Padepokan PSHT cabang Karanganyar, Senin (07/09).

Pada kesempatan tersebut Dandim Karanganyar mengatakan bahwa PSHT dilambangkan dengan hati yang artinya semua hal kalau kita tanyakan kepada hati tidak pernah berbohong, namanya saudara yang dilahirkan dari rahim yang sama yaitu PSHT. Oleh karena itu, disitu kita dituntut untuk saling menjaga sampai kapanpun dalam kondisi bagaimanapun, namun jangan dilihat dari sudut pandang yang sempit.

“Saya berpesan kepada calon - calon warga PSHT yang akan disahkan agar memahami filosofi pencak silat dari segi mental dan spiritual, memiliki semangat juang yang pantang mundur. Kemudian harus memahami filosofi seni dan budaya, bahwa sesungguhnya pencak silat itu indah kalau diterapkan sesuai fungsi dan kegunaanya,”terangnya.
(Lam-Kra27)