Hujan Seharian Mengakibatkan Medan Utara Banjir -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hujan Seharian Mengakibatkan Medan Utara Banjir

Rj Samosir
9/09/2020


GlobalNewsIndonesia.Com -Medan Utara; Banjir akibat guyuran hujan di medan utara menyebabkan keresahan masyarakat dikawasan permukiman dan jalan lintas terendam dengan ketinggian bervariasi dan usahanya terpaksa ditutup karena warungnya terrendam. Banjirpun tampak merendam sejumlah kawasan di Medan Marelan, Medan Martubung dan Medan Labuhan, Medan Belawan. (10/08/20) 


Selain menimbulkan keresahan banjir juga menutup usahanya dikarenakan warung makan terendam dan juga tak sedikit kenderaan bermotor yang mogok.


Sesuai amatan salah seorang awak media dari FKW dilapangan, banjir terparah tampak di jalan Marelan Raya, Martubung dan Belawan  dimulai dengan jalan Titi Pahlawan hingga ke Jalan Tanah 600 Marelan. Serta hampir diseluruh kelurahan martubung. 


Saat ini pihak pemerintah kota dan pemerintah daerah tidak bisa berbuat apa, ini dibuktikan dengan belum adanya tindakan yang terlihat sepanjang daerah yang terkena banjir.

(Lp Sitinjak)