Hindari Kerumunan Massa, Pembagian BST Kecamatan Nguntoronadi Dibagi Sesuai Jadwal -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hindari Kerumunan Massa, Pembagian BST Kecamatan Nguntoronadi Dibagi Sesuai Jadwal

9/25/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
-  Pemberian bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi sangat dinantikan karena bisa meringankan beban. Namun, dalam pendistribusian harus sesuai dengan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kecamatan Nguntoronadi dalam pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) dilaksanakan secara bergantian guna mencegah kerumunan massa.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed, Serka Rozak dan Serda Sarto, Jum'at (25/9) melaksanakan pendampingan dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan, guna memastikan dalam pelaksanaannya harus sesuai protokol kesehatan.

Serma Memed melaporkan, penerima BST di 3 (Tiga) Desa sebanyak 479 dengan rincian sesuai data Kelurahan Bumiharjo sebanyak 216 Orang. Desa Gebang sebanyak 143 Orang dan Desa Pondoksari sebanyak 120 Orang, (Pendim 0728/Wng).