Gunakan Cairan Cabe Seorang Pelajar di Bantaeng Nekad Rampas Handphone -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gunakan Cairan Cabe Seorang Pelajar di Bantaeng Nekad Rampas Handphone

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/12/2020

GlobalNewsIndonesia.Com-Bantaeng, -Entah apa yang ada dalam benak SI pelajar SMP (13thn) hingga nekat mencuri handphone di counter jalan Manggis Kecamatan Bantaeng.

SI datang ke counter hape awalnya hendak membeli charger Hape berselang beberapa menit SI langsung menyiram mata Penjaga counter menggunakan Cairan Cabe yang telah dipersiapkan.

Setelah menyemprot mata korban kemudian pelaku merampas hp korban ( iphone 11) dari tangan korban.

korban berteriak minta tolong kepada pengguna jalan , medengar teriakan korban seorang warga yg lebetulan melintas langsung mengejar pelaku sampai di lapangan hitam seruni , dan sewaktu di lapangan hitam pelaku menyimpan hp di jalan kemudian melanjutkan berlari, akhirnya pelaku berhasil dihentikan oleh warga.

Tersangka kini diamankan di Polsek bantaeng untuk dilakukan
Pemeriksaan, Namun Karena pelaku adalah Anak dibawa umur  penanganannya Ditangani unit PPA Sat Reskrim polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. mengapresiasi kekompakan warga yg berhasil mengamankan pelaku tanpa harus main hakim sendiri.

Sementara Korban Karmila usai disiram cairan Cabai sempat menjalani perawatan di RSUD Bantaeng kurang lebih 2 jam, Karmila sudah dapat pulang, kondisi mata sdh dapat melihat walau kedua kelopak mata masih agak bengkak.