Gakplin Protkes Kecamatan Batuwarno Jaring 20 Warga Tidak Memakai Masker -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gakplin Protkes Kecamatan Batuwarno Jaring 20 Warga Tidak Memakai Masker

9/25/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
- Anggota gabungan TNI-Polri Kecamatan Batuwarno kembali melaksanakan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan penggunaan masker, Kamis (24/9), malam.

Anggota Koramil 06/Batuwarno yang dipimpin Batuud Peltu Dedy Kurniawan beserta Sertu Sulardi dan Serda Setio Budi bersama dengan anggota Polsek Batuwarno Aiptu Katena, Bripka Nanang dan Bripka Purwadi menyasar warung kaki lima serta jalur lintas Batuwarno.

Batuud menjelaskan, dalam kegiatan tersebut masih ditemukan senanyak 20 warga masyarakat yang kurang berdisiplin dengan tidak menggunalan masker.

Adapun sanksi yang diberikan anggota gabungan masih sebatas teguran dan himbauan kepada pelanggar agar setiap keluar rumah mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, serta sanksi tambahan berupa menyanyikan lagu kebangsaan, (Pendim 0728/Wng).