-->

Forkopimka Jatiroto Dampingi Puskesmas Lakukan Traching ke rumah warga.



Globalnewindonesia.com, Lumajang, -Dalam upaya menekan putusnya mata rantai Covid-19 Koramil 0821/12 Jatiroto dalam melakukan tugas sebagai Aparat Teritorial  (Apter) di wilayah terus selalu berkoordinasi dalam penganan Covid-19.

Kesempatan ini Pelda Yahdi yang mewakili Danramil 0821/12 dalam mendampingi Traching,  di rumah ibu Tumisah RT.1 RW.4 Dusun Persil Jatiroto Desa Jatiroto Selasa 1/9/2020, mengatakan peran serta panganganan Covid-19 bukan merupakan tugas daripada Petugas saja akan tetapi semua lapisan masyarakat, karena pandemi ini merupakan wabah yang sangat berbahaya.

"Upaya ini secara langsung maupun tidak langsung adalah untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 terus dilakukan untuk menangkal merebaknya pandemi," lanjutnya.

"Hal yang sama dikatakan Camat Jatiroto Drs. Pujianto, bahwa upaya yang dilakukan pemerinta kecamatan disamping memantau perkembangan situasi juga meninjau langsung warga yang disinyalir berdampak kepada warga lainya," tegasnya

Untuk itu kami selaku pemerintah Kecamatan mengajak dan menghimbau kepada warga semua untuk mematuhi protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah," lanjut dia

Kami sangat berterima kasih kepada pihak Puskesmas, Koramil dan Polsek Jatiroto yang dalam hal ini selalu mendukung kegiatan dalam penanganan Covid-19, Insyaallah semoga kegiatan ini menjadi bentuk Ikhtiar kita dan didukung seluruh warga demi kebaikan bersama.” pungkasnya. (Tofik)