-->

Cegah Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Giriwoyo Gelar Patroli Gakplin

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – 3(Tiga) Pilar Kecamatan Giriwoyo terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,selain melaksanakan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi di tempat umum, mereka juga melaksanakan patroli penegakan disiplin.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut dengan mengambil tempat di Bundaran jalan Provinsi Giriwoyo tersebut, dengan sasaran para pengguna kendaraan Roda2 Maupun Roda4, Kamis(17/9).

Pelda Mukiyar, Batuud Koramil 08/Giriwoyo berujar, kegiatan yang dilakukan dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah utamanya dalam penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah.

 “ Bagi warga masyarakat yang terjaring dalam kegiatan ini, diberikan pemahaman dan himbauan agar selalu memakai masker secara baik dan benar, tidak sekedar dikalungkan atau diturunkan didagu saja “, ucapnya.

Kegiatan Gakplin Covid 19 tersebut diikuti oleh Sekcam Fuad Wahyu Pratama beserta staf, Batuud Koramil 09/Giriwoyo Pelda Mukiyar beserta anggota, Kapolsek Iptu Wartadi beserta anggota, Kepala Puskemas Giriwoyo 1 dr. Taufik Muhammad Bilal beserta tim medis, Relawan Welas Handayani, (Pendim 0728/Wng).