Babinsa Kelurahan Sumber Laksankan Komunikasi Sosial Dengan Lurah Dan Staf Kalurahan Sumber -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Kelurahan Sumber Laksankan Komunikasi Sosial Dengan Lurah Dan Staf Kalurahan Sumber

9/09/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta  - Wujud Nyata sinergitas TNI -Polri dan pemerintahan kelurahan dalam meningkatkan Koordinasi dan komunikasi  terhadap kegiatan yang ada di wilayah Binaan  Rabu (9/9/2020).

Babinsa Sumber Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta  Pelda Samsul beserta  Babinkamtibmas AIPTU Sumarsono  Melaksankan kegiatan (komsos) Komunikasi Sosial dengan Bu lurah dan kasi kemasyarakatan Bapak Rosidi bertempat di  Kantor Ibu Lurah Dr. Dwi Listyorini.MM.kelurahan Sumber kec.Banjarsari Surakarta.

Kegiatan komunikasi dilaksankan terkait Akan adanya  Rencana Deklarasi Ormas PUTRA Solo Indonesia yang di pimpin Bapak Nasir .bertempat di Rt.03/07 Kel. Sumber kec.Banjarsari Surakarta.Yang akan di hadiri Calon walikota solo Mas Gibran Rabumiraka.

Pada sempatan tersebut Dr. Dwi Listyorini.MM menyampaikan bahwasan  ormas baru ( Putra solo) belum terdaftar atau tercatat secara Syah di kantor Kesbangpol Surakarta." Ujar lurah sumber. (Arda 72)