-->

Ardiansyah Sitepu Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Medan Marelan



GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Medan Marelan yang dilaksanakan di Aula Marelan Hall di Pasar 4 Barat Marelan yang dipimpin ketua panitia kreteker Ardiansyah Sitepu SH, menghasilkan ketua pimpinan baru, pada Minggu (13/09/20) dimulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.


Sebelum dimulainya pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus yang baru ditingkat Pimpinan Anak Cabang dimarelan, diawali dengan doa pembukaan oleh Agus Sitepu.


Dalam kata sambutannya Majelis Pimpinan Cabang M. Rahmaddian Shah, SH diawali dengan yel yel Pemuda Pancasila mengajak kepada setiap pimpinan anak cabang agar lebih solid pada kader kader Pemuda Pancasila mulai dari anak ranting dan ranting diwilayah kepemimpinannya.


M. Rahmaddian Shah, SH juga meminta kepada para kader kadernya mulai dari anak ranting, ranting dan pimpinan anak cabang agar bersama sama membesarkan pemuda pancasila di medan marelan dan tidak ada lagi pengkotak kotakan antar para kader.


Diakhir kata sambutannya dengan tegas M. Rahmaddian Shah, SH menindak pimpinannya dengan mereshuffle anggota yang tidak bisa membela anggotanya dan meminta kepada para pimpinan ranting pemuda pancasila harus betul betul memilih calon ketua pimpinan anak cabang medan marelan.


Herly Pranata, SH sebagai perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah berharap kepada kader kader pemuda pancasila harus memilih calon ketua Pimpinan anak cabang harus betul betul dan jangan salah pilih.


Panitia kreteker rapat pemilihan pengurus membaca hasil keputusan sebagai pemenang adalah Ardiansyah Sitepu periode 2020 - 2023 melawan 2 calon lainnya.


Sebagai ketua terpilih Ardiansyah Sitepu mengatakan "saya terpilih adalah suatu amanah yang pertanggungjawaban dunia akhirat dan saya tidak mau ada lagi pengkotak kotakan antar sesama kader di medan marelan ini" dalam kata sambutannya.


Pelaksanaan rapat pemilihan pengurus berjalan dengan aman dan tertib dibawah hingga pengawasan Kapolsek Labuhan Kompol Edy Safari, SH dan anggotanya dengan dibantu Koti MPW dan MPC.


(Lp Sitinjak)