Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno SE Dinyatakan Sehat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno SE Dinyatakan Sehat

8/07/2020
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno SE

GlobalNewsIndonesia.Com,- Purwakarta,- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno SE yang kemarin dinyatakan positif dinyatakan Sehat dan tidak ada gejala Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan adanya surat keterangan dari Dinas  Kesehatan yang hasilnya bahwa Warseno sehat.

Seperti yang telah kita ketahui beberapa waktu lalu, bahwa  masyarakat Kabupaten Purwakarta dihebohkan dengan adanya dugaan salah satu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Warseno positif Corona atau Covid-19.


Dimana saat itu sempat membuat heboh dikalangan masyarakat  Purwakarta. Akibat isu itu, rapat banggar yang tengah berlangsung membahas APBD Perubahan 2020 yang digelar di salah satu hotel berbintang di Bandung itu bubar seketika.Mereka yang pernah bertemu dan bersentuhan dengan Wakil ketua DPRD Asal Fraksi PDIP itu, ramai – ramai melakukan test swab guna mengetahui mereka tertular atau tidaknya.

Tak terkecuali, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan jajaranannya sempat melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab test. Beruntungnya, hasil swab test menyatakan Bupati  Purwakarta itu hasilnya dinyatakan negatif Covid 19.


Sebagaimana di komfirmasi melalui telepon, bahwa Wakil Ketua DPRD kabupaten Purwakarta Warseno SE  hasil swab test dinyatakan negatif atau bebas dari virus covid 19 Jumat (07/082020)

Hal itu Berdasarkan surat keterangan dari Laboratorium Dinkes Provinsi Jabar dan Surat Keterangan Dinkes Purwakarta No. 443.3/557/P2P/VIII/2020 tertanggal 7 Agustus 2020 dinyatakan bahwa saudara Warseno dinyatakan sehat dan negatif virus corona. (Mjn)