Vaksin Covid-19 Akan Di Bagikan Kepada 83 Ribu Desa Dan Kelurahan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Vaksin Covid-19 Akan Di Bagikan Kepada 83 Ribu Desa Dan Kelurahan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/14/2020

GlobalNewsIndonesia.Com - BORONG, Vaksin Covid-19 akan dibagikan kepada 83 Ribu Kelurahan dan Desa paling lambat Februari 2021.

Vaksin tersebut kita akan vokuskan untuk pembagiannya kepda 83 ribu kelurahan dan desa seluruh Indonesia, Jelas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Agustus 2020.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menyerahkan program vaksinasi massal ke TNI-Polri. Aparat akan berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Palang Merah Indonesia (PMI).

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono tadi menerima dengan legowo dan menyatakan Polri siap kawal dan akan menyalurkan langsung ke rakyat Indonesia cetus Erick Tohir.

Menurut Erick, Polri memiliki tenaga medis dan rumah sakit yang siap mendukung vaksinasi.Erick juga memastikan vaksin tersebut aman dan halal.

Pelaksanaan uji klinis Vaksin telah masuk tahap ketiga. Presiden telah menyaksikan langsung penyuntikan perdana kepada para relawan di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Jawa Barat. Kegiatan itu juga disaksikan perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Sejumlah 1.620 orang berumur 18-59 tahun berpartisipasi dalam vaksinasi itu. Penyuntikan perdana dilakukan kepada 20 relawan.

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono mengatakan Selama ini Polri telah melaksanakan Operasi Aman Nusa II untuk pencegahan penularan covid-19 dan melakukakn vaksinasi, Kegiatan ini diyakini semakin mengoptimalkan program Operasi Aman Nusa II.

Kami akan selalu siap dan mendukung semua kegiatan kemanusiaan, mudah-mudahan keterlibatan Polri dalam kegiatan ini semoga dapat dengan segera memutus penyebaran covid-19 agar kita semua kembali kepada kehidupan normal, kata mantan Kapolda Metro Jaya tersebut. "" Wensislaus ""