Tingkatkan Ketaqwaan Personil, Polres Bantaeng Gelar "BINROHTAL" -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tingkatkan Ketaqwaan Personil, Polres Bantaeng Gelar "BINROHTAL"

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/06/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng. - Dalam meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa personil polres Bantaeng secara rutin melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (BINROTAL)

Seperti yang dilaksanakan hari ini Kamis 6/8/2020 Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH dan seluruh personil polres Bantaeng mengikuti kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di masjid Kurnia Ilahi Polres Bantaeng yang dipandu oleh Ust. KM Muslimin Buhari, S.Pdi

Dalam ceramahnya ust. KM Muslimin Buhari S,Pd.I menyampaikan agar selau berbuat baik, dan hilangkan seluruh rasa iri dan dengki terhadap sesama.

Selain itu kita harus selalu mencintai orang tua, terutama ibu kita agar selalu mendapat ridho dariNya, selanjutnya diharapkan selalu menjaga hubungan dengan Allah SWT dengan taat beribadah dan menjaga sesama manusia untuk menggapai Surga-Nya.(*)