-->

Tak Hanya RTLH, Anggota Kodim0728/Wonogiri Juga Mengirim Makanan Kepada Mbah Mukiyem

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Rehab Rumah Tidak Layak Huni(Rutilahu) dalam rangka HUT RI ke-75 Tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri, dilaksanakan ditempat Mbah Mukiyem (104 Th), di Dukuh Ringinharjo, RT 04 RW 09, Desa Sonoharjo, Kecamatan Wonogiri, Senin(3/8).

Dalam kesehariannya, nenek berumur 104 tahun tersebut tinggal sendirian di dalam rumahnya, melihat kondisinya tersebut selain melaksanakan rehab rumah, anggota Kodim 0728/Wonogiri yang ikut dalam perehaban rumah juga mengirimkan makanan selama pengerjaan rehab rumah selesai.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi di tempat terpisah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri tersebut, “ sebagai bentuk kepedulian kita bersama, setiap hari selama pengerjaan rehab rumah, kita juga memberikan sekedar untuk makan dan semoga bisa sedikit meringankan beban mbah Mukiyem “, ucapnya.

“ Apa yang kita laksanakan adalah sebagai kepedulian bersama kepada warga masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan adanya kehadiran kita bisa meringankan beban warga “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).