-->

Sertu Suwarno Bersama Bhabinkamtibmas Kampung Baru Bersinergi Melaksanakan Silaturahmi Di Rumah Warga Binaan

Globalnewsindonesia.com,Surakarta  - Di tengah-tengah Virus Pandemi Covid-19 Babinsa Kelurahan Kampung baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/ Surakarta Sertu Suarno dan Babinkamtibmas tetap bersemangat  melaksanakan silaturahmi dan ke rumah warga binaan yang berada wilayahnya.

Sertu Suwarno menyampaikan tujuan Babinsa dan Babinkamtibmas bersilaturahmi ke rumah warga untuk menjalin silaturahmi dan komonikasi agar terjalin dengan baik  antara warga dan petugas yang berada di wilayah mereka sehingga timbul rasa persaudaraan antara warga dan petugas keamanan yang berada berada di  lingkungan tanpa di batasi adanya perbedaan guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan kelurahan kampung baru , Hari Jum,at , pukul 10.00wib (07/08/2020).

"Silaturahmi di laksanakan di rumah bapak Sarinof dan bapak Joko Wardoyo di rt. 04/3 Kampung baru kecamatan pasar Kliwon Surakarta."ujar Suwarno.
 
Sarinaf kesehariannya bekerja sebagai penjaga sekolahan di SD Marsudirini Kampung baru pasar Kliwon Surakarta karena sampai saat ini murid-murid masih belum masuk sekolah karena masih dampak Covid-19 sehingga pekerjaannya belum padat. Sedangkan pak Joko Wardoyo sendiri bekerja serabutan kadang jadi tukang parkir, kadang kerja di proyek  bahkan lebih sering banyak menganggur untuk itu Babinsa dan Babinkamtib memberikan dorongan moril agar tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan.

Dalam kesempatan tersebut pak Sarinaf dan pak Joko Wardoyo menyampaikan bahwa dalam situasi kaya sekarang  harus tetap bersabar dalam menjalani dinamika kehidupan karena dampak virus Corona Covid-19 yang merasakan orang banyak jadi harus bersabar pak Sarinof dan pak Joko Wardoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtib yang sudah berkenan Silaturahmi untuk memberi motivasi dan arahan kepada kami sehingga hati merasa adem.

(Arda 72)