Sertu Suranto Bantu Penyembelihan Hewan Kurban Desa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sertu Suranto Bantu Penyembelihan Hewan Kurban Desa Binaan

8/01/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Hari Raya Idul Adha adalah hari yang ditunggu tunggu oleh umat islam. Karena disamping melaksankan kewajiban sholat, pada hari itu umat Islam melaksanakan korban sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah di berikan Allah kepada kita.

Momen Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M ini dimanfaatkan Sertu Suranto, Babinsa Desa Ngabeyan, Koramil 17/Sidoharjo, untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya. Salah satu cara yang ditempuh Babinsa adalah dengan ikut membantu penyembelihan hewan kurban yang dilakukan warga, Sabtu(1/8).

Tak lupa dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga mengingatkan warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan rakyat agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah binaan.

" Kita pupuk kebersamaan dan saling berbagi, pekerjaan membantu dalam menyembelih hewan kurban juga melatih keikhlasan dan rendah hati," tutupnya.(Pendim 0728/Wng).